Selasa, 03 Januari 2017

Pentingnya Jasa SEO untuk Toko Online

Cari tau tentang seberapa Pentingnya Jasa SEO untuk Toko Online? Berikut penjelasannya dari pemilik website A dan website B. Si A memiliki sebuah toko online yang memasarkan produk-produk toko offlinenya agar dapat dikenal luas, begitu pun si B yang lebih dulu setahun berjualan online dengan toko onlinenya. Mereka berdua adalah teman akrab dan telah menekuni dunia bisnis sejak lama tetapi baru melek dengan dunia bisnis online ketika maraknya jual beli online beberapa tahun yang lalu dan begitu mudah setiap orang untuk membuat toko online secara gratis.

Jasa SEO

Namun, pendapatan dari masing-masing mereka berbeda. si A yang baru terjun di toko onlinenya beberapa bulan yang lalu selalu saja dibanjiri oleh order setiap harinya, sementara si B yang lebih dulu terjun ke dunia online tidak mendapatkan hasil seperti temannya tersebut. Pendapatan dari toko onlinenya biasa-biasa saja dan tidak menunjukkan hasil yang diinginkan untuk tokonya.

Akhirnya, si B meminta pendapat dan saran dari si A untuk mengetahui bagaimana langkah untuk memajukan toko onlinenya. Setelah berbincang-bincang, si B baru menyadari bahwa banyak cara untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan toko onlinenya. Dari penuturan si A salah satu cara adalah dengan SEO atau Search Engine Optimization agar website atau toko onlinenya meningkat dengan keywords atau beberapa kata kunci yang ditargetkan.

Setelah mengikuti beberapa cara dari si A akhirnya si B mendapatkan hasil yang tak diduga-duga dari toko onlinenya. Seperti si A, toko online si B setiap harinya mendapatkan order sehingga menguntungkan bisnisnya.


Lalu Bagaimana Kinerja SEO untuk Bisnis Toko Online?

SEO merupakan suatu alat agar peringkat website atau toko online berada -setidaknya- di halaman pertama seacrh engine, seperti Google, Bing, Ask, dan lainnya dengan keyword yang ditargetkan sehingga menuju ke halaman website tersebut. Banyak cara yang dilakukan oleh seorang penggiat SEO, dari cara yang sederhana dan rumit, dari cara yang baik sampai dengan cara yang tidak bagus, dari cara yang cepat sampai cara yang membutuhkan waktu. Semua itu tergantung bagaimana seseorang yang ditugaskan menjadi SEO menganalisa dan mempelajari algoritma mesin pencari tersebut, sebut saja Google.

Ada dua hal penting dalam mempelajari SEO, yaitu SEO On Page yang lebih menitik beratkan kepada isi maupun konten website tersebut. Dan yang kedua adalah SEO Off Page yang lebih mengarah kepada link-link luar dari website tersebut, seperti halnya meletakkan link website yang ingin ditargetkan dengan website lainnya yang memiliki peringkat bagus di Search Engine.

Struktur website atau toko online pun memiliki peran cukup penting pengaruhnya terhadap SEO. Struktur website yang tepat akan memberikan dampak yang baik dalam SEO sehingga website Anda lebih disukai oleh mesin pencari seperti Google. Namun dari semua itu, konten dalam SEO adalah pengaruh yang paling besar untuk meningkatkan peringkat website Anda.

Hampir lebih dari 85% para pebisnis online mendapatkan hasil yang cukup baik dengan menggunakan Jasa SEO untuk Toko Online nya. Kita ketahui bersama, jika saat ini pengguna internet semakin banyak dan peluang untuk meraup customer baru pun meningkat. Jadi, jika Anda memiliki sebuah website namun belum di-SEO kan, sebaiknya lakukanlah agar peningkatan hasil dari bisnis usaha Anda meningkat dengan bantuan website maupun toko online Anda.

Banyak cara yang dapat Anda pelajari untuk mengetahui langkah-langkah SEO di internet, namun jika Anda merasa keberatan dan tak cukup waktu maka bisa mengunakan Jasa SEO dari Distributor SEO, perusahaan yang sudah terpercaya sebagai penyedia Jasa SEO Terbaik di Indonesia, yang pastinya akan siap membantu Anda untuk meningkatkan rating maupun peringkat website dan toko online Anda sesuai keywords yang ditargetkan.

Jadi, Apakah Penting Jasa SEO untuk Toko Online Anda?

Artikel Terkait

Pentingnya Jasa SEO untuk Toko Online
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email