Kamis, 27 April 2017

Rental Mobil di Malang Untuk Wisata Batu

Kota Malang menjadi salah satu tujuan wisata di Jawa Timur. Banyak objek wisata menarik di Malang yang bisa kita kunjungi. Salah satunya adalah Batu. Aneka lokasi wisata yang menarik di sini di antaranya adalah wisata alam seperti pantai hingga wisata keluarga seperti Jatim Park. Bepergian ke Malang terutama dapat dilakukan pada akhir pekan bersama keluarga, teman-teman ataupun pasangan. Bagi kita yang berasal dari luar kota bisa menuju Malang dari Surabaya lewat jalur darat ataupun jalur udara. Selagi berada di Malang, kita dapat memanfaatkan transportasi darat seperti rental mobil. Karena merupakan kota wisata, maka kita akan dapat dengan mudah menemukan Rental Mobil di Malang yang bisa disewa hingga Batu. Biaya rental mobil juga bervariasi tergantung dari tujuan serta waktu yang dihabiskan untuk sewa mobil.




Biaya Rental Mobil di Malang

Biaya yang dikenakan untuk rental mobil di Malang ini terbilang bervariasi. Biaya akan tergantung dari tujuan serta waktu yang dihabiskan untuk menyewa mobil.

  1. Untuk tujuan Malang – Batu selama dua belas jam akan dikenakan tarif Rp 475.000
  2. Tujuan Malang – Batu secara fullday atau sehari penuh dikenakan tarif Rp 550.000
  3. Tujuan Malang Selatan atau pantai akan dikenakan tarif Rp 575.000
  4. Tujuan Malang – Surabaya secara fullday atau sehari penuh tarifnya adalah Rp 500.000. Rute ini akan dimulai dari Bandara Juanda, Surabaya.
  5. Kemudian untuk tujuan Malang – Surabaya secara fullday atau sehari penuh, tarifnya adalah Rp 675.000
  6. Tarif sewa mobil ini sudah termasuk armada Xenia atau Avanza, driver, bahan bakar minyak, makan untuk driver serta parkir.

Yang perlu diperhatikan adalah durasi dari fullday serta halfday. Fullday bukan berarti dua puluh empat jam penuh, melainkan mulai dari pukul 06.00 hingga pukul 23.00. Sementara untuk durasi halfday maksimal diorder pada pukul sembilan pagi. Driver yang disediakan rental mobil di Malang ini tahu segala jalan yang ada di Kota Malang dan Batu. Sementara armada yang digunakan mulai tahun 2015 hingga sekarang. Fasilitas armada mencakup double blower AC. Ini akan membuat perjalanan wisatawan semakin nyaman. Wisatawan tidak akan tersesat dan sepanjang perjalanan dapat dinikmati dengan tenang. Kebersihan armada juga terjamin, demikian pula dengan keamanannya. Lengkapnya fasilitas serta keamanan dan kenyamanan yang terjamin ini membuat perjalanan wisata ke Malang menjadi semakin berkesan. Wisatawan bisa lebih menikmati perjalanan liburannya mengunjungi aneka objek wisata populer dan ikonik di Malang dengan lebih tenang, nyaman dan aman.

Banyak pilihan Rental Mobil di Malang yang bisa kita gunakan untuk menemani liburan panjang nanti. Kita harus memilih yang terbaik dan berpengalaman agar liburan kita terjamin. Pemilihan tempat rental mobil yang terbaik umumnya berdasarkan dari jam terbang rental mobil tersebut, adanya izin usaha resmi, kelengkapan armada dan fasilitas lainnya hingga harga yang terjangkau. Kita dapat melakukan survey terlebih dahulu ke beberapa tempat rental mobil. Kini, rental mobil dapat dipesan secara online melalui SMS atau WhatsApp sehingga akan lebih memudahkan. Sementara untuk profil perusahaan dapat dilihat melalui website. Salah satunya adalah Grand Trans Malang. Rental mobil satu ini bisa dipilih karena kelengkapan fasilitas yang disediakan, harga bersahabat, paket beragam hingga izin usaha resmi yang bisa kita lihat di websitenya. Dengan semua kelebihan di atas, pastikan kita memilih Grand Trans Malang untuk rental mobil saat berlibur ke Kota Malang.

Artikel Terkait

Rental Mobil di Malang Untuk Wisata Batu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email